Kapan Sony Xperia Z3 Masuk ke Indonesia?

Singapura - Indonesia dipastikan tak butuh waktu lama untuk bisa menerima kehadiran Sony Xperia Z3. Flagship vendor asal Jepang itu memastikan kapan Xperia Z3 bisa segera masuk ke tanah air.

Dalam peluncurannya untuk kawasan Asia Tenggara, di Marina Bay Sand, Marketing Director Sony South East Asia and Ocenia Chang Seng Hock mengatakan, smartphone ini dirilis di kawasan Asia Tenggara pada kuartal keempat tahun 2014.


"Namun pastinya masuk ke Indonesia, antara akhir Oktober atau November. Kita akan segera mengetahuinya segera," tutur Director and Market Head Sony Mobile Communication Indonesia, Jason Smith, di Singapura.


Soal harga, Jason belum bisa memastikan berapa banderol untuk Xperia Z3, semua tergantung fluktuatif kurs dolar. Namun yang jelas, pihak Sony Indonesia menjanjikan harga yang kompetitif.


Menurut bisikan, harga Sony Xperia Z3 di tanah air bisa lebih murah dibandingkan negara lain. Mungkin harganya tidak akan terlalu berbeda jauh dengan Xperia Z2.


Sony sendiri membawah Xperia Z3 dengan peningkatan ketajaman bila dibandingkan pendahulunya. Walaupun masih menggunakan resolusi setingkat Full HD dan ukuran layar 5.3 inch.


"Namun Sony Xperia Z3 mempunyai bezel yang tipis hingga 2.2 mm dengan ketipisan bodi hanya 7.3 mm," sahut Seng Hock.Next


(tyo/rou)