iPad Pro Makin Dekat

Jakarta - Apple tengah menyiapkan iPad versi jumbo yang berdasar informasi akan dinamai iPad Pro. Kini bocoran terbarunya kembali hadir yang seakan menjelaskan bahwa kehadirannya sudah kian dekat.

Bocoran yang dimaksud adalah penampakan cover belakang tablet jumbo tersebut. Terlihat desainnya sama persis dengan punya iPad Air 2, namun dengan ukuran yang lebih besar. Kemungkinan bentangnya sekitar 12 inch sesuai yang digembor-gemborkan sebelumnya.



Tapi yang menarik adalah sumber bocorannya yang kabarnya berasal dari produsen aksesoris China. Namun hal semacam ini sebenarnya bukan hal yang baru, karena beberapa waktu lalu HTC dan Galaxy S6 juga dibocorkan desainnya oleh produsen aksesoris China melalui produk casing hard cover.


Sayangnya soal waktu kelahirannya belum terungkap sepenuhnya. Tapi meski begitu berdasarkan bocoran ini analis mengatakan iPad pro sangat mungkin sudah memasuki tahap final. Apple disebut hanya tinggal menyempurnakannya saja.


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Senin (16/2/2015), ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2015 pun disebut-sebut akan jadi waktu kelahiran iPad pro. Pun begitu dugaan tersebut sifatnya masih spekulasi.


(yud/rou)