BlackBerry Z10 Unjuk Gigi dalam Video Review




BlackBerry Z10? (rapidberry)


Jakarta - Menjelang peluncuran resminya pada tanggal 30 Januari waktu Amerika Serikat, bocoran mengenai ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 seolah tak henti mengalir. Yang terbaru, sebuah video menampilkan review handset BlackBerry 10.

Video ini muncul di media Telekom Prese. Tampak handset BlackBerry 10 full layar sentuh yang ditampilkan sesuai dengan bocoran yang muncul selama ini dan sepertinya adalah wujud final. Konon, namanya adalah BlackBerry Z10


Pihak yang melakukan review singkat ini memakai bahasa Jerman. Ia menyebutkan spesifikasi Z10 seperti layar 4,2 inch resolusi 720p, prosesor dual core 1,5 GHz ARM Cortex A9, dan RAM 2GB.


Berbagai fitur BlackBerry 10 pun dijelaskan dalam video ini. Seperti bagaimana interfacenya, cara pengoperasian, dan juga apa saja fitur-fitur andalannya.


Research in Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry ketika dihubungi belum mau memberikan konfirmasi. Meski sepertinya video ini memang asli.


"Kami memahami bahwa ada banyak ketertarikan tentang BlackBerry 10. Kami akan meluncurkannya pada 30 Januari dan sampai saat itu, kami tidak berkomentar terhadap spekulasi," kata Nick Manning, RIM Corporate Communications Manager yang detikINET kutip dari Wired, Rabu (16/1/2013).


Berikut video review ponsel yang diduga kuat versi final BlackBerry Z10:


( fyk / eno )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!