Jakarta Banjir, Pelanggan Axis Gratis Kirim SMS Seharian




Ilustrasi (axis)


Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya membuat kebutuhan komunikasi melonjak. Alih-alih mengambil keuntungan dari bencana, Axis malah memberikan penawaran SMS gratis kepada pelanggannya tanpa batas.

Penawaran SMS gratis unlimited ke sesama pelanggan Axis ini berlaku sehari penuh sejak pagi hingga malam nanti, Jumat (18/1/2013). Namun yang bisa memanfaatkannya hanya pelanggan yang nomornya tercatat berada di wilayah Jabodetabek saja.


Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, mengatakan upaya itu dilakukan untuk membantu masyarakat agar bisa menghubungi keluarga dan kerabat yang terkena dampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sejak kemarin.


"Peristiwa yang terjadi selama 24 jam terakhir ini sangat memberatkan bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Sebagai upaya kami dalam membantu mereka, kami ingin memastikan layanan SMS kami bisa dimanfaatkan secara gratis oleh mereka yang membutuhkan untuk berkomunikasi dengan orang yang mereka kasihi saat situasi yang sulit seperti sekarang ini," kata Daniel.


Axis yang belum memaparkan kondisi jaringannya sejak Banjir melanda Jakarta, tetap berharap seluruh pelanggan beserta keluarganya dalam keadaan baik dan aman.


( rou / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!