Bocor, Foto Hasil Jepretan Samsung Galaxy S4




Foto buram yang diduga hasil jepretan Galaxy S4 (ist)


New York, AS - Kian merebaknya rumor kedatangan Galaxy S4 membuat banyak penggemar gadget buatan Samsung tersebut ingin tahu lebih banyak bocoran spesifikasinya.

Kabar kian kuat berembus setelah beredar informasi bahwa smartphone terbaru Samsung itu akan dibekali kamera 10 megapixel. Baru-baru ini, bocor sebuah foto yang diklaim sebagai hasil jepretan Galaxy S4.


Foto ini diupload seseorang di layanan berbagi foto milik Google, Picasa. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa foto tersebut diambil oleh kamera smartphone Samsung dengan nomor seri SGH-N045.


Dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Rabu (16/1/2013), seri ini belum pernah dipakai sebelumnya oleh smartphone Samsung lain sehingga diduga Samsung Galaxy S4.


Resolusi foto lemari dan meja di sebuah ruangan itu memiliki resolusi 4128 x 2322, dengan hasil kualitas foto seperti diambil oleh kamera 9,6 megapixel.


Bukan tidak mungkin jika Samsung akan membenamkan kamera dengan megapixel yang cukup besar. Baru-baru ini, para pesaingnya pun sudah merilis smartphone dengan kamera rata-rata 13 megapixel. Tengok saja Sony Xperia Z, Huawei Ascend D2 dan ZTE Grand S.


Namun tentu saja bocoran ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Samsung hingga saat ini belum memberikan respons atas laporan ini.


( rns / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!