LG Siapkan Ponsel Windows Phone 8




(Ist/Cnet)


Seoul - LG tak mau ketinggalan membuat handset Windows Phone 8. Diam-diam, perusahaan asal Korea Selatan ini menyiapkan smartphone berbasis OS terbaru Microsoft tersebut untuk dirilis tahun ini.

Kabar ini dilansir oleh media setempat Korea Times. Mengutip salah satu Senior Executive LG yang tidak disebutkan namanya, Korea Time melaporkan LG akan merilis sejumlah handset seri Optimus dan ponsel Windows Phone 8.


Sejauh ini, seperti dikutip dari Know Your Mobile, Rabu (16/1/2013), LG tampak tenang soal handset Windows 8. Sementara pesaingnya Nokia, HTC dan Samsung merespons cepat. Vendor lain, Huawei, juga sudah ambil ancan-ancang dengan memamerkan handset Windows Phone 8 di CES 2013.


LG sendiri tampaknya sedang menikmati kemitraannya bersama Google, dengan mengadopsi Android di Nexus 4. Handset ini mendapatkan penilaian bagus dari sejumlah reviewer.


LG diperkirakan akan merilis Optimus terbaru di ajang Mobile World Congress, Barcelona, Februari mendatang. Apakah ponsel Windows Phone 8 LG juga akan dirilis di ajang ini? LG belum mengonfirmasi laporan ini.


( rns / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!