Temple Run 2 Hadir di iOS, Android Segera Menyusul




Screenshot Temple Run 2 di iTunes


Jakarta - Game Temple Run yang sudah didownload lebih dari 170 juta kali kini memasuki generasi terbaru. Versi kedua game ini sudah bisa dicicipi para pengguna iDevice, sedangkan Android akan segera menyusul.

Para penguna iOS dan Android pasti sudah cukup familiar dengan game Temple Run. Game ini mengajak para pemainnya untuk terus berlari tanpa henti, sembari mengumpulkan koin dan menghindari serangan binatang nakal. Lama kelamaan game ini semakin menantang karena gaya permainan yang semakin cepat tanpa henti.


Generasi pertama Temple Run, dan seri Brave yang diluncurkan beberapa bulan lalu sukses memesona para gamer mobile. Kini seri kedua game ini coba menghadirkan petualangan yang lebih seru.


Di seri terbaru ini gamer akan memainkan karakter baru, mendapat sejumlah achievement unik, serta sistem permainan dan kualitas grafis yang lebih baik dari sebelumnya. Di sini gamer juga harus berhasil lolos dari kejaran kera raksasa yang terus menguntit.


Temple Run 2 kini sudah bisa didownload melalui iTunes, sedangkan versi Android diperkirakan bara ada mulai pekan depan. Penasaran seperti apa? Berikut adalah video gameplay Temple Run 2.


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!