Galaxy S4 Pakai Layar 5 Inch?




(Ist/Cnet)


Las Vegas - Bocoran spesifikasi Galaxy S4 sedikit demi sedikit terkuak. Setelah disebut-sebut akan memiliki kamera 10 megapixel, kabar lain menyebutkan smartphone ini akan berukuran seperti phablet alias ponsel tablet.

Samsung memang tidak mengonfirmasinya secara langsung. Dugaan ini didapat dari hasil 'inspeksi' yang dilakukan sejumlah media di booth Samsung pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2013.


Di ajang yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat itu, Samsung menyoroti perkembangan teknologi layar dari 2010 hingga kuartal pertama 2013. Perusahaan asal Korea Selatan juga menyinggung sebuah ponsel yang tidak disebutkan namanya.


Spekulasi kian mencuat, mengingat kuartal pertama 2013 disebut-sebut sebagai waktu perilisan Galaxy S4. Ponsel yang tak disebutkan namanya itu akan mengusung layar 5 inch 1080p high-definition.


Dikutip dari Cnet, Rabu (16/1/2013), Samsung menjanjikan definisi layar yang lebih tinggi daripada HD. Seperti yang sudah santer diberitakan sebelumnya, layar Galaxy S4 ingin mengalahkan kualitas layar iPhone 5.


Galaxy S4 diprediksi akan muncul pada Februari atau Maret tahun ini. Mengingat kesuksesan penjualan Galaxy S2 dan S3 yang mencapai lebih dari 40 juta unit, wajar jika banyak yang penasaran dengan Galaxy S4.


( rns / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!