Ini Dia Penampakan Ponsel Layar Lengkung LG

Jakarta - Setelah Samsung meluncurkan ponsel layar lengkung pertama Galaxy Round, LG sepertinya bakal jadi produsen berikutnya yang mengikuti jejak saudara sekampungnya tersebut.

Berdasarkan isu yang telah banyak beredar, ponsel yang disebut-sebut bernama G Flex ini pun akan menonjolkan desain layar fleksibel sebagai daya tariknya. Bocoran teranyar pun seakan membuktikan hal tersebut.


Meski masih berupa hasil render, ponsel yang diyakini sebagai G Flex ini memiliki desain yang juga melengkung layaknya Galaxy Round. Bedanya, jika ponsel lengkung Samsung mengambil arah horisontal sebagai lengkungannya, G Flex menawarkan gaya lengkung secara vertikal layaknya lengkungan pada buah pisang.



Sayangnya belum ada informasi lebih detail terkait spesifikasi yang bakal diusungnya, namun seperti dikutip detikINET dari Engadget, Senin (14/10/2013), ponsel layar lengkung pertama LG tersebut akan diumumkan pada sekitar bulan November mendatang.


(yud/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!