Obama Diminta Selamatkan Flappy Bird

Jakarta - Dicabutnya Flappy Bird dari Apple dan Android masih menyimpan rasa penasaran bagi penggemarnya. Bahkan Presiden AS Barack Obama untuk turun tangan.

Seseorang bernama D.S menuliskan petisi di internet, melalui surat dalam dunia maya memohon kepada pemerintah AS dengan judul 'selamatkan jutaan pemain yang tak berhasil memainkan game ini'.


"Flappy Bird, merupakan game ini mengalami kematian mendadak. Game menyebabkan banyak orang yang kehilangan kesempatan untuk memainkan game ini di perangkatnya," demikian surat tersebut, yang dikutip detikINET dari Cnet, Senin (17/2/2014).


"Saya ingin membawa Flappy Bird untuk mengalami rasa emosional yang sama. Kami ingin mereka, setiap keluarga, menghabiskan momen bermain dengan game ini," tambah surat yang ditujukan ke Gedung Putih.


Sayangnya, sebelum petisi online ini sampai ke Presiden Obama, surat ini keburu menghilang dari peredaran di dunia maya.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!