Android 5,3 Inch Quadcore Ini Dibanderol Rp 1,5 Juta




Neo N003 (androidcommunity)


Jakarta - Smartphone Android dengan spesifikasi tinggi biasanya dijual dengan harga menjulang. Tapi tidak untuk produk yang satu ini. Dengan layar 5,3 inch, prosesor quadcore dan RAM 2 GB, ponsel ini dibanderol cuma Rp 1,5 juta.

Smartphone Android itu disebut Neo N003, buatan salah satu vendor ponsel asal China bernama Neo. Ponsel 'sangar' berharga terjangkau ini kabarnya siap dirilis Maret 2013.


Neo N003 memang punya spesifikasi menggiurkan. Selain dapur pacu yang sudah disebutkan di atas, produk ini juga memiliki kamera utama sebesar 13 MP dan kapasitas baterai 3.000 mAh.


Chip yang akan menangani seluruh lalu lintas data di ponsel itu dipercayakan oleh chipset buatan Mediatek, chip asal China yang harganya memang lebih murah dibandingkan besutan Qualcomm atau Nvidia.


Saat dirilis nanti Neo N003 diperkirakan sudah menggunkan Android 4.1 dengan harga USD 160 atau setara Rp 1,5 juta. Sayangnya, belum diketahui apakah produk ini juga akan dipasarkan di luar China, seperti dikutip detikINET dari Android Community, Rabu (6/2/2013).


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!