Sutradara X-Men Angkat Farmville ke Layar Televisi




Farmville (ist)


Jakarta - Siapa yang tidak kenal Farmville, game populer di kalangan pengguna Facebook yang mampu membuat pemain seakan kecanduan. Kini penggemar game Farmville tak hanya dapat melihat permainan itu melalui Facebook.

Sutradara terkenal Brett Ratner akan membawa game garapan Zynga tersebut ke layar televisi. “Farmville adalah salah satu nama yang paling menarik," ucap Ratner.


"Saya senang bisa mengembangkan nama tersebut (Farmville) untuk para penggemar setianya dan juga merengkuh audiens baru", tambahnya.


Sutradara tersebut bakal menghadirkan Farmville dalam bentuk serial televisi. Namun hingga saat ini, belum jelas stasiun televisi mana yang akan menayangkannya.


Brett Ratner dikenal sebagai sutradara handal yang telah mengawaki sejumlah serial televisi terkenal seperti Prison Break, dan Rush Hour. Selain itu, Ratner juga orang yang menyutradarai film X-Men: The Last Stand.


Dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (10/2/2013), Farmville yang diluncurkan tahun 2009 tidak butuh waktu lama untuk menorehkan rekor fantastis. Pada masa jayanya, permainan garapan Zynga tersebut dimainkan 32 juta pengguna tiap harinya. Wajar saja bila Ratner tertarik untuk memboyongnya ke layar televisi.


( fyk / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!