HDS Klaim Kuasai External Storage Enterprise Indonesia




Terrance Maximus Tangit (rou/detikINET)


Jakarta - Hitachi Data Systems (HDS) mengklaim kepemimpinannya di pasar storage disk eksternal Indonesia selama kuartal III tahun kalender 2012.

Menurut laporan terbaru IDC Asia/Pacific Quarterly Disk Storage Systems Tracker, HDS menempati posisi nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar 58,8% di pasar external enterprise disk storage.


"Pencapaian ini menggarisbawahi kepemimpinan Hitachi Data Systems dalam teknologi storage, komitmen kami untuk memberikan solusi TI yang terbaik kepada pelanggan, serta dukungan kuat komunitas mitra channel kepada kami," kata Terrance Maximus Tangit, Managing Director Hitachi Data Systems Indonesia dan ASEAN Emerging Markets.


"Hitachi Data Systems menawarkan solusi yang meningkatkan TI dan kelincahan dan membantu pelanggan berinovasi dengan informasi. Kami yakin dapat melanjutkan momentum ini di masa depan," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (7/2/2013).


Pendorong utama pertumbuhan dan kepemimpinan pasar HDS di Indonesia adalah berlanjutnya adopsi yang kuat Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) untuk virtualisasi dan konsolidasi dalam lingkungan storage multi multivendor.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!