Kalangan 'Developer Elit' Dapat BlackBerry Z10 Merah




BlackBerry Z10 Merah (itproportal)


Jakarta - BlackBerry sadar betul peran para developer dalam membangun ekosistem platform BlackBerry 10. Sebagai ungkapan terima kasih, vendor asal Kanada itu pun membagi-bagikan BlackBerry Z10 edisi spesial kepada para pembuat aplikasi tersebut.

BlackBerry Z10 merah adalah handset spesial yang diberikan BlackBerry kepada para developer di sela BlackBerry Jam yang berlangsung di Amsterdam, Belanda.


"Jadi inilah, yang berwarna merah," ujar VP of Developer Relations BlackBerry Alec Saunders.


Z10 merah sendiri disebut Saunders dibuat dalam edisi terbatas, cuma 12 ribu unit. Dan hanya kalangan yang disebut sebagai 'elite developers' BlackBerry yang bisa memiliki perangkat ini.


"Terima kasih atas aplikasi menarik yang telah dikembangkan untuk BlackBerry 10. Terima kasih untuk waktu berjam-jam, di tengah malam dan pagi hari yang telah kalian habiskan untuk coding aplikasi dan terima kasih karena telah percaya kepada BlackBerry 10," lanjut Saunders, dalam postingan di blog.


BlackBerry Z10 edisi spesial ini cuma berbeda dari sisi warna, di mana model normalnya hadir dengan balutan warna hitam dan putih.


Jadi untuk spesifikasinya masih sama dengan dilengkapi layar 4,2 inch, prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon Qualcomm, memori 16 GB, dan telah mendukung konektivitas 4G LTE.


Simak hasil review BlackBerry Z10 di sini.


( ash / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!