Perkenalkan, 'The Next Mark Zuckerberg'




Jakarta - Mark Zuckerberg. Apa yang terlintas di pikiran ketika mendengar nama itu? Pasti semua pikiran tertuju pada salah satu jejaring sosial terbesar di dunia yaitu Facebook. Mark adalah penemu Facebook. Dalam usinya yang tergolong masih muda, dia telah menghasilkan miliaran bahkan triliunan rupiah karena Facebook.

Dia tergolong anak muda yang sangat berprestasi dalam menghasilkan uang sendiri. Namun, tahukah Anda ada beberapa anak muda lain yang juga telah menghasilkan uang banyak karena kejeniusannya. Mereka disebut-sebut sebagai "The Next Mark Zuckerberg." Saat anak-anak yang lain sibuk di sekolah mengerjakan ujian, mereka malah sudah menghasilkan uang sendiri.


Dikutip dari Asiaone, Rabu (6/2/2013), ada seorang jenius, pengusaha, musikus, ahli teknologi yang keseluruhannya masih tergolong cukup belia. Tak sedikit dari mereka berkebangsaan Asia. Dari sekian banyak, detikFinance merangkumnya menjadi 13 remaja dan anak-anak yang mungkin menjadi pengganti Zuckerberg. Siapa saja mereka? Klik untuk menelusuri.


Next page :