Sambut Imlek, Indosat Diskon Tarif Nelepon




(Ist/Indosat)


Jakarta - Imlek segera tiba! Perayaan Tahun Baru China tahun ini, jatuh pada 10 Februari 2013. Menyemarakkan hari penting warga Tionghoa tersebut, Indosat pun memangkas tarif nelepon.

Disampaikan Director and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, seperti hari besar lainnya, perayaan Imlek menjadi momen berharga untuk seluruh keluarga yang merayakannya.


"Dimana pun mereka berada moment inilah yang sangat ditunggu, berkumpulnya seluruh keluarga untuk merayakan Imlek bersama," ujar Erik melalui keterangannya, Sabtu (9/2/2013).


Untuk itu, masih menurut Erik, Indosat menyediakan tarif promo khusus agar seluruh pelanggannya bisa menikmati kebersamaan, mudah menghubungi kerabat untuk saling mengucapkan Tahun Baru Imlek.


"Kami harap para pelanggan dapat menikmati komunikasi yang mudah dengan tarif yang hemat dan berkualitas," harapnya.


Adapun diskon yang dihadirkan adalah layanan menelepon ke 7 negara, melalui Promo Diskon Tarif Nelpon Indosat 01016 dan Indosat 001. Promo Diskon ini berlaku untuk panggilan Indosat 01016 dan Indosat 001 ke 7 negara tujuan di Asia yaitu China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Macao.


Indosat 01016 sendiri adalah layanan telepon ke luar negeri yang diklaim terjangkau. Sementara Indosat 001, layanan telepon ke luar negeri yang lebih ditujukan untuk keperluan bisnis.


Promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2013 dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik pascabayar (Matrix) maupun prabayar (Mentari dan IM3 ).


( rns / rns )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!