Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S IV Terungkap




(Android Geeks)


Amerika Serikat - Rumor seputar Galaxy S IV semakin membuat penasaran. Sedikit demi sedikit spesifikasinya terkuak, kali ini muncul bocoran versi lebih detailnya. Apa saja?

Bocoran smartphone terbaru Samsung yang satu ini dilengkapi gambar lebih jelas seperti iklan, sehingga tampak lebih meyakinkan. Di sisi kiri, ditampilkan daftar spesifikasi lengkap handset tersebut.


Spesifikasinya antara lain termasuk Android 4.2 atau JellyBean, display seluas 5 inch 1080p Full HD Super AMOLED, 2GHz A15 Exynos 5450 Quad CPU, ARM Mali T658 dan 3100mAh battery


Jika sebelumnya Galaxy S IV disebut-sebut mengusung kamera 10 megapixel, detail spesifikasi yang dilansir Android Geeks, Kamis (7/2/2013) ini seakan ingin meralatnya. Tertera dalam daftar tersebut, kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.


Galaxy S IV juga akan dilengkapi slot SD card dan menggunakan Gorilla Glass 3 dari Corning sebagai pelindung layarnya. Pada gambar, terlihat speaker ditempatkan di bagian depan, tepatnya di bagian bawah kiri dan kanan smartphone.


Sumber lain menambahkan, Galaxy S IV diperkirakan akan hadir pada April mendatang. Meski bocoran ini telah beredar luas di berbagai situs dan blog dan teknologi, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai laporan ini.


( rns / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!