Galaxy Young Naik Kelas




Ilustrasi (gsmarena)


Jakarta - Samsung memiliki beberapa varian produk smartphone pada segmen entry level yang salah satunya dihuni oleh Galaxy Young.

Ponsel yang dulunya dipersenjatai oleh prosesor 800 MHz dan layar 3 inch tersebut kini mendapat upgrade signifikan oleh Samsung.


Demi menghadirkan kinerja lebih baik, Galaxy Young kini dipersenjatai prosesor 1 GHz dan RAM 768 MB. Sedangkan pada sektor storage, dibenamkan memori internal berkapasitas 4 GB.


Layar yang diusungnya pun memperoleh upgrade signifikan, bila pada versi terdahulu hanya dipasangkan LCD berukuran 3 inch, Galaxy Young anyar memperoleh LCD berukuran 3,2 inch dengan kemampuan resolusi yang lebih tinggi yakni 480x320.


Sedangkan untuk sistem operasinya, Samsung telah menggunakan android versi 4.1 Jelly Bean.


Sayangnya, meski telah diumumkan oleh Samsung, harga yang ditawarkan untuk menebusnya belum diungkap. Semoga saja tidak terpaut jauh dari harga Galaxy Young saat ini dipatok di kisaran Rp 1,1 juta.


Dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (5/2/2013) -- selain Galaxy Young -- Samsung juga memperkenalkan versi terbaru Galaxy Fame yang kini memiliki layar 3,5 inch, kamera 5 MP, dan RAM sebesar 512 MB. Selain itu, Samsung juga telah menyematkan kemampuan NFC pada Galaxy Fame.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!