HTC Usung Teknologi Ultrapixel di 2013?




Teaser bocoran fitur anyar HTC (gsmarena)


Jakarta - HTC memang dikenal sebagai salah satu pembuat smartphone di segmen high end. Namun himpitan persaingan berimbas pada menurunnya market share vendor asal Ttaiwan tersebut. Hingga harus menciptakan inovasi baru untuk daya saing produknya.

Melalui sebuah teaser yang diluncurkan oleh HTC, terlihat bahwa segi kamera dan audio merupakan bagian yang bakal ditonjolkan oleh mereka tahun 2013. Tentu saja, semua dugaan langsung mengarah pada produk smartphone flagship HTC M7 1080p yang masih misterius.


Bila benar demikian, sepertinya M7 bakal memiliki kemampuan kamera yang lumayan menjanjikan. Konon, HTC menyematkan teknologi yang disebutnya sebagai ultrapixel pada kamera yang bakal diusung M7 1080p. Sayangnya masih belum jelas seperti apa teknologi yang dimaksud.


Sedangkan untuk bagian audio, meski belum jelas, HTC disebut-sebut bakal menanamkan amplifier beat audio pada produk andalannya tersebut. Tentunya hal tersebut akan berpengaruh pada kualitas suara yang akan semakin nendang.


Untungnya tidak perlu waktu lama untuk membuktikan fitur-fitur andalan tersebut. Sebab diperkirakan HTC M7 1080p bakal diumumkan kehadirannya pada 19 Februari mendatang, demikian seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (6/2/2013).


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!