Fisik Xperia Z1 Mini Terungkap

Jakarta - Meski Xperia Z1 lebih ramai diperbincangkan, nyatanya isu yang membahas versi mini dari calon smartphone flagship besutan Sony tersebut juga tak kalah ramai. Bahkan kali ini bentuk fisik smartphone yang kemungkinan besar bakal mengusung nama Xperia Z1 mini itu pun mulai terkuak.

Diungkap oleh XDA developer, versi mini dari Xperia Z1 tersebut memiliki desain yang terlihat tidak jauh berbeda dari Xperia Z1 yang bocoran gambarnya sudah lalu-lalang di jagat maya. Bedanya, jelas terletak pada ukurannya yang sedikit lebih mungil dari Xperia Z1 versi standar.


Berdasarkan bocoran terdahulu, Xperia Z1 mini memang diisukan mengusung ukuran layar yang lebih kecil yakni 4,3 inch dan hanya menawarkan resolusi 1280x720 pixel. Bandingkan dengan Xperia Z1 yang bakal menawarkan ukuran layar 5 inch dan telah dibekali resolusi full HD.


Hal tersebut pun makin diperkuat karena lewat bocoran gambarnya, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Minggu (25/8/2013), smartphone yang diduga kuat sebagai Xperia Z1 mini tersebut diletakkan bersebelahan dengan Blackberry Q10 yang diyakini memiliki ukuran yang mendekati dengan smartphone berukuran layar 4,3 inch tersebut.


(yud/tyo)