4 TV Toshiba Pro Theatre Manjakan Pecinta Film

Singapura - Perusahaan elektronik ternama asal Jepang, Toshiba kembali meluncurkan televisi terbarunya. Produk berkonsep Pro Theatre ini pun siap memanjakan para pecinta film.

Keempat produk tersebut yakni L9300 Series, L4300 Series dengan OS Android, L3300 Series dengan fitur Turbo LED dan Detail Booster, dan L2300 dengan fitur USB Movie.


"Film memberi kita pengalaman menonton yang paling mendalam, karena penonton bisa merasakan gairah dan pikiran yang dituangkan oleh sang penulis, sutradara serta kru film ke dalamnya, menjadi sebuah kenyataan yang menakjubkan. Kami ingin melakukan hal yang sama dengan seri Pro Theatre," ujar President of Digital Products and Services Company Toshiba, Shigenori Tokumitsu di Hotel Shangri-La, Singapura, Kamis (29/8/2013).


Tokumitsu mengatakan, pemasaran produk terbaru Toshiba ini akan lebih difokuskan pada pasar ASEAN yang tengah mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik.


Menurutnya, Toshiba menempatkan pertumbuhan ekonomi ASEAN sebagai landasan strategi pemasarannya. Salah satunya dengan menyediakan produk bernilai tinggi yang sesuai dengan perubahan gaya hidup masyarakat ASEAN.


"Toshiba Pro Theatre ini varian baru dari tren TV LED yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik tidak saja bagi penonton, tapi juga produser dan profesional," tambahnya.


Semua tipe seri terbaru tersebut dilengkapi fitur Intelligent Auto View, sebuah teknologi yang lebih memantau tingkat intensitas cahaya dan aspek lain di sekitar ruangan. Fitur ini akan menyesuaikan parameter gambar seperti suhu warna, kedalaman warna, ketajaman, dan backlight secara otomatis.


Toshiba mengklaim teknologi terbarunya ini dibuat berdasarkan studi karakteristik otak dan mata manusia serta analisis parameter gambar di monitor profesional yang biasa digunakan para pembuat film.


(rmd/ash)