Google Glass akan Lebih Banyak Pilihan Gaya

Jakarta - Memakai Google Glass dan berbicara dengan wearable gadget tersebut memang akan tampak keren. Namun sebagian pengguna mungkin ingin kacamata pintar ini tampil lebih fashionable dengan berbagai pilihan gaya.

Atau setidaknya, memakai Google Glass terlihat lebih 'normal' dan bisa dipadupadankan dengan gaya berpakaian sehari-hari.


Pengguna yang mendambakan hal ini agaknya tak perlu khawatir, karena Google sepertinya mempertimbangkan untuk memberikan lebih banyak sentuhan fashion di Google Glass.


Spekulasi ini muncul dari gambar beredar yang diposting Isabelle Olsson di halaman Google+nya. Pada foto, tampak Amanda Rosenburg yang merupakan Google Glass Marketing Manager, mengenakan kacamata pintar dengan bingkai lebih besar dan bermotif.


Isabelle sendiri, seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (30//8/2013), adalah Lead Industrial Designer untuk tim Google Glass. Tak heran, foto yang dipostingnya ini memunculkan dugaan Google akan membuat Google Glass punya lebih banyak pilihan gaya.


Sebagian orang berpendapat, desain Google Glass yang sekarang sudah cukup bagus dan berkesan futuristik. Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya Google Glass tampil warna-warni dengan variasi desain.


Artikel Terkait:

-. Kontroversi Google Glass, Intip Lawan Jenis Sampai Pornografi

-. FotoINET: Mari Kita Sambut Google Glass!

-. Fitur-fitur Keren di Kacamata Pintar Google

-. Aksi Konyol Fotografer Menjepret dengan Google Glass


(rns/ash)