Xbox One Curi Start dari PlayStation 4

Jakarta - PlayStation 4 telah dipastikan bakal dilepas Sony pada 15 November mendatang. Namun kelihatannya Xbok One selaku pesaing terdekatnya tak rela didahului. Konsol game Microsoft itu bisa jadi bakal menyentuh pasaran lebih cepat dibanding PlayStation 4.

Hal tersebut diungkap oleh seorang agen pemasaran yang menangani salah satu toko retail terbesar di Amerika Serikat, Walmart.


Berdasarkan sebuah email yang dikirimkannya ke Kotaku, agen tersebut menguak waktu peluncuran Xbox One ke pasaran yang disebut akan dilakukan Microsoft pada 8 November mendatang.


Bila bocoran tersebut benar, artinya Xbox One bakal menyalip penjualan PlayStation 4 yang bakal dilakukan Sony mulai 15 November mendatang, atau lebih lambat satu minggu dari peluncuran Xbox One ke pasaran.


Hal ini pun diperkuat karena berbarengan dalam emailnya, seperti dikutip detikINET dari VR-Zone, Selasa (27/8/2013), juga tertera waktu peluncuran resmi PlayStation 4 yang telah terkonfirmasi.


Termasuk waktu pelucuran sejumlah game anyar yang juga telah terkonfirmasi yakni GTA 5, Batman: Arkham Origins, Battlefled 4, Assassins Creed: Black Flag, dan Call Of Duty 2013 yang hampir dapat dipastikan adalah Call of Duty: Ghost.


Artikel Terkait:

-. 6 Fakta Menarik Seputar PlayStation 4

-. Inilah Evolusi Memukau Sony PlayStation

-. Ini Fitur Unggulan Xbox One

-. Xbox One vs PlayStation 4, Siapa Lebih Hebat?

(yud/ash)