Karyawan Microsoft Diberikan Xbox One Putih Gratis!

Jakarta - Mendambakan Xbox One versi warna putih? Sepertinya Anda harus membuang jauh keinginan memilikinya. Karena cuma karyawan Microsoft yang bisa mendapatkan Xbox One putih. Gratis lagi!

Sebuah foto yang muncul di situs Reddit memperlihatkan konsol terbaru dari Microsoft tersebut dalam balutan warna putih. Beruntungnya karyawan Microsoft, Xbox One putih akan dibagikan untuk mereka secara cuma-cuma.


Adapun karyawan yang berhak mendapat keistimewaan ini adalah mereka yang bekerja di divisi Internet Entertainment Business Microsoft. Terang saja, mereka adalah tim yang bertanggung jawab dalam pengembangan Xbox. Tak heran, Microsoft merasa perlu memberikan hadiah atas kerja mereka.


Uniknya, seperti dikutip detikINET dari Mashable, Rabu (28/8/2013), Xbox One edisi khusus ini dihiasi dengan ukiran bertuliskan 'I Made This' sebagai pengingat bahwa pemiliknya terlibat dalam pembuatannya.


Selain warna putih dan ukiran khas, masih ada keistimewaan lainnya. Pemiliknya berhak berlangganan Xbox Live secara gratis selama setahun, dan akses ke sejumlah judul game eksklusif.


Ini bukan pertama kalinya Microsoft memberikan barang gratis untuk karyawannya. Juli 2010 misalnya, raksasa software ini membagikan perangkat Windows Phone 7 gratis untuk setiap karyawan.


Soal Xbox One, kabarnya konsol ini dijadwalkan rilis November 2013. Namun tidak ada informasi, apakah Xbox One versi putih nantinya akan tersedia juga untuk konsumen umum.

Artikel Terkait:


-,Ini Fitur Unggulan Xbox One

-, Xbox One vs PlayStation 4, Siapa Lebih Hebat?

-, 6 Fakta Menarik Seputar PlayStation 4


(rns/tyo)