Ini Foto Terakhir Kemesraan Bos Google dengan Istri

Jakarta - Rumah tangga salah satu pendiri Google, Sergey Brin, diguncang prahara. Brin telah pisah ranjang dengan istrinya, Anne Wojcicki. Penyebabnya karena dia selingkuh dengan karyawannya sendiri.

Brin dan Wojcicki sebetulnya adalah public figure dari kalangan dunia teknologi yang sering mendapatkan sorotan. Apalagi keduanya juga bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang yang sama.


Karena itulah, mereka sering tampi berdua dalam sebuah undangan pesta yang berkelas. Malahan tak jarang keduanya sering tampil mesra di depan umum.


Salah satu bukti kemesraan itu adalah saat mereka menghadiri sebuah pesta yang digelar pada Februari 2013 lalu. Di foto tersebut keduanya tampak menggunakan kacamata pintar Google Glass. Lalu keduanya tampak saling mendaratkan kecupan ke pipi pasangan masing-masing.


Bisa jadi ini adalah foto kemesraan terakhir mereka di depan umum. Selepas itu kabarnya keduanya sudah cukup lama telah berpisah ranjang.


Sampai pada puncaknya dikabarkan bahwa Brin dikabarkan berselingkuh dengan salah satu karyawannya sendiri, Amanda Rosenberg, yang berposisi sebagai Marketing Manager Google Glass.


(tyo/fyk)