LG Pamer All-In-One PC 29 Inch

Berlin - LG selama ini memang lebih dikenal sebagai produsen perangkat home appliance. Pun demikian, bukan berarti vendor asal Korea Selatan itu kurang minat terjun di segmen komputer.

Bahkan, LG siap memperkenalkan All-In-One PC andalannya dalam ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman. Keistimewaan utama produk yang lahir dalam seri V960 ini terletak pada layar 29 inch yang memiliki rasio 21:9.


Dengan rasio bentang layar ini, tayangan film diklaim tampil proporsional. Disamping memperkenalkan All-In-One PC ini, LG juga mengungkap lini produk monitor dengan rasio bentang layar 21:9 terbaru lainnya.


"Sejak LG memperkenalkan monitor pertama di dunia dengan rasio bentang layar 21:9 hampir setahun lampau, pasar menunjukkan peningkatan minat yang sangat besar akan kategori ini," kata Hyoung-Sei Park, kepala divisi IT di LG Electronics.


"Kehadiran All-In-One PC terbaru LG dengan layar IPS 21:9 ini akan memantapkan reputasi LG sebagai pemimpin pada kategori di pasar yang relatif baru namun terus menunjukkan perkembangannya ini," imbuhnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/8/2013).


All-In-One PC model LG V960 ini diperkuat dengan sistem operasi Windows 8 dan dukungan reproduksi grafis dari Nvidia GeForce GT 640M GPU.


Ia juga sudah dilengkapi dengan fitur Picture-in-Picture (PIP) yang mampu menampilkan dua tampilan jendela (windows) sekaligus pada layarnya, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan dua aktivitas sekaligus dalam waktu bersamaan.


Melengkapi keberadaannya sebagai media hiburan, LG V960 dilengkapi dengan Mobile High-Definition Link (MHL), HDMI dan DisplayPort.


Disamping kenyamanan untuk hiburan, All-In-One PC model LG V960 juga dipersiapkan benar menjadi rekan ideal untuk meningkatkan produktivitas kerja penggunanya.


Hal ini dilakukan melalui tersedianya fitur 4-Screen Split yang dapat membagi layar ke dalam empat tampilan jendela. Hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitasking).


(ash/rou)