Microsoft Beli iPad Bekas dengan Harga Tinggi

Washington - Microsoft meluncurkan program pembelian iPad bekas dengan harga tinggi. iPad bekas yang masih dalam kondisi bagus dihargai sedikitnya USD 200 atau di kisaran Rp 2 jutaan.

Namun uang dibayarkan dalam bentuk voucher yang bisa digunakan untuk membeli tablet besutan Microsoft, Surface. Ya, program ini rupanya dilakukan sebagai upaya agar Surface laris dan hanya berlangsung di Amerika Serikat serta Kanada.


Mereka yang berminat dapat membawa iPad bekas ke retail Microsoft terdekat. iPad yang bisa ditukar dengan voucher adalah generasi kedua sampai keempat. iPad Mini tidak termasuk.


Voucher bisa digunakan sebagai tambahan untk membeli Surface. Surface dijual Microsoft paling rendah USD 349. Sehingga dengan voucher itu, pengguna hanya perlu menambah sedikit uang tunai.


Tablet Surface berbasis OS Windows 8 yang semula diharapkan menyaingi iPad tidak terjual sesuai harapan. Microsoft pun telah memangkas harganya agar menarik minat pembeli.


Meski voucher itu diharapkan dipakai konsumen untuk membeli Surface, namun bisa juga untuk membeli produk lain yang terdapat di Microsoft Store. Demikian seperti dikutip detikINET dari ComputerWorld, Sabtu (14/9/2013).


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!