COD: Ghost Unjuk Gigi dengan Gaya Modern Warfare

Jakarta - Lewat sebuah video trailer, Infinity Ward memastikan kehadiran game Call of Duty: Ghost. Menariknya, Infinity Ward terlihat masih mengandalkan konsep cerita menarik khas seri Modern Warfare yang terbukti berhasil menuai kesuksesan.

Video trailer COD: Ghost pun diawali cukup unik karena adegan pertempurannya dimulai dari sebuah stasiun luar angkasa.


Terlihat karakter utamanya seperti memiliki tugas untuk menggagalkan aktivitas pada stasiun angkasa tersebut yang ingin menjatuhkan sebuah misil. Meski akhirnya misi tersebut gagal dan sang musuh berhasil menjatuhkan misilnya.


Selanjutnya gamer bakal disuguhi beragam aksi pertempuran seru khas seri game Call of Duty yang dibarengi suguhan cerita menarik. Konflik kepentingan beberapa karakter yang ada di dalamnya pun dipastikan bakal membuat game ini makin dramatis.


Namun bagi gamer yang memendam pertanyaan terkait hubungan karakter Ghost dalam game ini dengan yang tewas pada sekuel kedua Modern Warfare, sepertinya masih harus menahan rasa penasaran, karena pada video trailer tidak mengungkap hal tersebut.


Berikut video trailer resmi COD: Ghost yang dirilis Infinity Ward.




(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!