HTC One Tampil Segar dengan Biru Metalik

Jakarta - Setelah merilis HTC One merah menyala yang menggoda, perusahaan ponsel asal Taiwan itu kembali merilis versi baru dengan warna biru metalik yang tampil tak kalah gaya. Kehadiran model ini tentu menjadi penyegaran untuk seri HTC One yang semula tersedia dalam balutan abu-abu dan hitam.

detikINET kutip dari USA Today, Rabu (11/9/2013), BestBuy pun digaet HTC untuk menghadirkannya secara eksklusif. Diperkenalkan di ajang IFA di Berlin, Jerman pekan lalu, HTC One biru metallic sudah mulai bisa dibeli langsung di toko BestBuy atau melalui situs BestBuy.com.


Selain warnanya, tidak ada perbedaan soal spesifikasi dengan HTC One model warna silver atau hitam. Handset ini dibekali jeroan seperti prosesor quad core dan layar 4,7 inch resolusi full HD.


Ponsel dengan pilihan warna tampaknya juga menjadi bagian dari kompetisi pasar smartphone tahun ini. Google Moto X, membuat gebrakan dengan mempersilakan pengguna memilih warna handset yang diinginkan melalui fitur Moto Maker.


Apple pun baru saja merilis iPhone 5C. Seri terbaru iPhone ini berbeda dari pendahulunya karena tampil segar berwarna-warni. HTC pun sebelumnya sudah pernah menghadirkan ponsel aneka warna di lini smartphone Windows.


Sementara itu Nokia, sudah lebih dulu menyajikan warna-warna ceria di seri Lumia. Casing polycarbonate seri Lumia bahkan diklaim punya ciri khas warna yang berbeda dan sangat ikonik khas Lumia.


(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!