Jajaran Tablet Pelumat Game

Kesuksesan Android mendominasi jagat perangkat mobile tentunya tak disia-siakan pengembang aplikasi untuk menawarkan produk besutannya, tak terkecuali aplikasi game.

Ratusan game berlomba-lomba ditawarkan lewat layanan aplikasi GooglePlay, baik yang gratis maupun berbayar. Hal inilah yang akhirnya mulai menggeser fungsi smartphone ataupun tablet PC untuk menjadi sebuah konsol game portable.


Potensi ini juga tak dilewatkan begitu saja oleh sejumlah produsen perangkat game. Mereka ingin pula mencicipi manisnya era ini dengan menawarkan perangkat tablet yang khusus disiapkan untuk melumat game.


Terhitung telah beberapa produsen perangkat game ternama yang terjun di segmen ini. Sebut saja nama Nvidia, Razer, Wikipad, hingga Archos. Tak luput Apple iPad pun bisa dibilang termasuk di dalamnya.


Nah, seperti apa tablet pelumat game yang siap memberikan keasyikan bermain bagi penggunanya. Simak ulasannya berikut ini.


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!