OPPO N1 Berbalut Metal?

Jakarta - OPPO terus menggelitik dengan isu-isu seputar kehadiran smartphone seri N1. Terbaru beredar bocoran bodi dan bahan dari OPPO N1.

Bocoran ini sendiri beredar di situs mikroblogging asal China, Weibo. Di foto tersebut tampak chasing bagian dari bodi OPPO N1.


Dikutip detikINET dari Android Community, Jumat (13/9/2013), OPPO N1 ini hampir pasti mengusung dengan bentang layar seluas 5.9 Inch.


Sementara itu, walaupun belum dikonfirmasi, agaknya OPPO N1 ini menggunakan bahan campuran metal sehingga membuatnya tetap tampil kokoh dan elegan.


OPPO N1 mendukung penggunaan memori eksternal berbasis MicroSD serta telah dibenamkan chip Qualcomm MSM8274 yang belum mendukung jaringan LTE.


Selain prosesor mumpuni, OPPO N1 dikabarkan bakal mengusung kamera 13 MP dengan sensor teknologi 'owl' yang bisa menangkap gambar dengan baik di malam hari. Termasuk tambahan Xenon Flash untuk memperkuatnya.


OPPO sempat digembar-gemborkan juga meluncurkan aksesoris kamera layaknya SmartShot besutan Sony.


Uniknya, bagian belakang ponsel ini juga ternyata bisa disentuh untuk bernavigasi atau lebih dikenal dengan sebuatan Rear Touch Panel.


Dirilis di Beijing pada tanggal 23 September mendatang, OPPO juga meng-upload video teaser mengenai bodi tangguh dari N1 ini.


(tyo/ash)