Dibanding Xbox One, Titanfall PC Lebih Rakus Memori

Jakarta - Respawn Entertainment, pembuat Titanfall, akhirnya mengungkap kebutuhan memori untuk memainkan game tersebut. Dan sepertinya ini memang salah satu game paling rakus memori.

Wajar jika dikatakan demikian. Sebab Titanfall versi Xbox One sedikitnya membutuhkan ruang hingga 40 GB, itu pun masih ada file lain yang masih dibutuhkan dari kepingan disc.


Versi PC ternyata bakal memakan memori sedikit lebih besar. Jika ingin mengunduhnya, file instalasi Titanfall memiliki besaran sekitar 21 GB. Tapi saat sudah diinstall game ini langsung membengkak menjadi 48 GB.


Itu adalah game dengan file terbesar setelah COD: Ghost yang saat diinstal mencapai 40 GB. Selain itu, pada situs resminya pembuat Titanfall juga mencantumkan spesifikasi minimun untuk memainkan game tersebut.


Seperti dikutip detikINET, Rabu (26/2/2014), untuk memainkan Titanfall, gamer membutuhkan komputer dengan prosesor AMD Athlon X2 2.8 GHz atau Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, RAM 4 GB, dan kartu grafis minimal dengan 512 MB VRAM.


Rencananya Titanfall akan dirilis pada 11 Maret 2014 untuk Xbox One, Xbox 360 dan PC.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!