Baru Dirilis, Sony Sudah Bikin Penerus Xperia Z2?

Jakarta - Sony baru saja memperkenalkan Xperia Z2 di arena Mobile World Congress (MWC) 2014. Namun vendor asal Jepang ini tampaknya sudah menyiapkan penerusnya.

Kurozomi Yoshiro selaku Creative Director Sony Mobile menyatakan Sony memang berniat merilis handset flagship dengan frekuensi cepat. Menurut Yoshiro, Xperia Z2 adalah flagship Sony untuk kuartal pertama 2014.


Setelah itu, kemungkinan akan ada model yang baru lagi. Sehingga update ponsel Android flagship Sony sepertinya dilakukan sekitar enam bulan sekali.


"Untuk menjaga popularitas sebuah flagship, Anda harus update dalam frekuensi tersebut," demikian kurang lebih perkataan Yoshihiro, seperti dikutip detikINET dari Xperiablog, Jumat (28/2/2014).


Memang Xperia Z yang menjadi ponsel flagship Sony mendapat pembaharuan begitu cepat. Tahun lalu, Xperia Z1 sudah muncul tidak lama setelah Xperia Z menyapa pasar. Dan sekarang, sudah muncul Xperia Z2. Mungkin menurut Sony, lebih cepat itu lebih baik.


(fyk/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!