Merajut Mimpi 1 Juta Netpreneur

Jakarta - Internet kian hari kian menggeliat. Sayang, kalau kita cuma jadi konsumen. Kenapa internet tak dimanfaatkan sebagai ladang mencari uang? Dengan menjadi netpreneur misalnya.

Pikukuh Tetuko, CEO iPaymu mengatakan, ia merasa terpanggil untuk menularkan budaya bisnis online kepada masyarakat karena memiliki potensi sangat besar.


“Orang mau berbisnis, sekarang ini tidak perlu memikirkan untuk membeli ruko atau tempat usaha, optimalkan saja dunia online, karena masa depan berada di online," tutur Pikukuh.


Dan salah satu mimpinya adalah untuk mewujudkan sebanyak 1 juta netpreneur baru serta dalam rangka mendorong pertumbuhan e-commerce di Indonesia.


iPaymu sendiri merupakan salah satu Payment Processor berbasis debit e-Wallet pertama di Indonesia. Mereka siap mengedukasi masyarakat Indonesia agar lebih familiar dengan sistem e-commerce.


Pikukuh optimistis pertumbuhan e-commerce akan terus meningkat seiring dengan dukungan teknologi dan budaya bisnis online yang sedang menjadi tren di masyarakat.


Selain edukasi, cara iPaymu juga coba melecut minat netprenuer masyarakat dengan menggelar kompetisi bagi pelaku usaha atau bisnis online. Next


(ash/rns)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!