Speed Booster Bikin KakaoTalk Lebih Ngebut

Jakarta - Berkat teknologi baru yang dibenamkan di KakaoTalk, mengirim pesan menggunakan layanan messaging ini kini diklaim bisa lebih cepat. "Pengiriman pesan secepat kilat!," demikian KakaoTalk mempromosikan layanannya.

Adalah Speed Booster, teknologi terbaru yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna KakaoTalk di Indonesia. Speed Booster terdiri dari dua fitur utama, Image Relay dan Speed Booster Engine.


Keduanya memungkinkan pengiriman teks dan foto secara cepat sekalipun dalam kondisi jaringan 2G/EDGE yang kerap dialami banyak pengguna layanan messaging di Indonesia.


"Kami sangat senang memperkenalkan teknologi inovatif Speed Booster untuk menyediakan pengalaman berkirim pesan tercepat dan paling memuaskan bagi para pengguna kami di Indonesia," kata Kate Sohn, Vice President Global Business Development Kakao Corp, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/2/2014).


Para pengguna yang telah memperbarui aplikasi KakaoTalk mereka ke versi terbaru sudah dapat menikmati pengalaman berkirim pesan super cepat ini. Update Speed Booster sudah tersedia untuk KakaoTalk di Android, iOS, BlackBerry, Asha dan Windows Phone.


"Pembaruan ini merupakan hasil dari investasi KakaoTalk di bidang teknologi, yang secara intensif dilakukan selama lebih dari setahun," tambah Kate.


Dengan adanya Speed Booster, KakaoTalk juga memperkenalkan identitas merek barunya, yakni dengan tambahan simbol Thunderbolt. Simbol ini menggambarkan pengalaman berkomunikasi secepat kilat.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!