OtterBox Preserver, Casing 'Badak' untuk iPhone

Jakarta - iPhone 5 dan iPhone 5S memang keren. Namun perangkat ini tak tahan air dan benturan, sehingga diperlukan 'baju' khusus untuk melindunginya.

Peluang ini pun dilirik oleh OtterBox yang membuat casing 'badak' yang dapat membuat iPhone 5 dan 5S menjadi anti air dan kuat saat jatuh dari ketinggian tertentu.


Brian Thomas, CEO OtterBox mengatakan, seri OtterBox Preserver memungkinkan para penggunanya menjalankan kehidupan sehari-hari yang penuh petualangan tanpa perlu memikirkan keselamatan gadget mereka.


“Kita selalu membawa smartphone ke mana-mana, dan OtterBox hadir untuk membuat segala aktifitasmu senyaman mungkin tanpa perlu khawatir. Seri Preserver sangat dapat diandalkan, dan benar-benar anti air,” kata Brian, melalui keterangannya, Jumat, (28/2/2014).


Brian menjelaskan, OtterBox Preserver bisa melindungi iPhone 5 dari air yang memiliki ketahanan sampai kedalaman 3 meter selama 30 menit.


Casing ini juga diklaim tahan benturan sehingga dapat melindungi gadget yang jatuh dari ketinggian sampai 3 meter. Termasuk untuk urusan menghalangi debu dan serpihan.


Case OtterBox Preserver terdiri dari dua lempengan case yang dapat disatukan. Terbuat dari bahan plastik yang solid dengan foam penahan device dan peredam untuk meredam dan memantulkan getaran atau benturan.


Pelindung layar diklaim menjaga tampilan dan permukaan layar dari goresan tanpa mengurangi sensitifitas sentuhan pada layar.


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!