Kesan Pertama Menjajal Galaxy S5

Jakarta - Galaxy S5 akan menjadi jagoan Samsung mengarungi tahun 2014. Beberapa penambahan spesifikasi dan fitur diharapkan membuat Galaxy S5 mampu merajai penjualan smartphone seperti para pendahulunya.

Galaxy S5 diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol. Para media yang sudah berkesempatan mencobanya memberi kesimpulan awal Galaxy S5. Berikut kata mereka.


Cnet


Dari apa yang saya lihat sejauh ini, Galaxy S5 tetap mewarisi kekuatan smartphone Samsung di kelas atas. Spesifikasinya tinggi, dan ada perubahan yang cukup memadai di software dan hardware, yang kelihatannya menjadikannya upgrade bagus.


Meski demikian, mereka yang lelah dengan desan dan penampilan Samsung dan mencari sesuatu yang radikal tidak punya alasan untuk tertarik dengannya, kecuali mereka terpikat dengan pemindai sidik jari atau monitor detak jantung di Galaxy S5.


Pocket Lint


Samsung telah melakukan upgrade handset flagshipnya dengan prosesor 2,5 GHz quad core Qualcomm Snapdragon 8.1 dan RAM 2GB. Fitur monitor detak jantung mungkin sedikit gimmick dan juga pemindai sidik jari, namun mereka menjadi ekstra yang bagus dan punya potensi pengembangan software.Next


(fyk/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!