Kocak! Flappy Bird Terbang ke GTA

Jakarta - Demam Flappy Bird ternyata belum berakhir. Belakangan, game garapan pengembang asal Vietnam ini bahkan masuk ke dalam lingkungan permainan Grand Theft Auto (GTA). Lho kok?

Dalam permainan GTA, gamer seharusnya berpetualang mengeliling kota untuk menyelesaikan misi atau sekadar mencari masalah. Namun modifikasi yang dilakukan pada sekuel keempat GTA ini memungkinkan karakter di dalamnya beraksi layaknya Flappy Bird.


Ya, seperti Flappy Bird yang mengepak-ngepak untuk mempertahankan ketinggiannya, karakter dalam GTA IV juga dapat melakukan hal tersebut untuk mengumpulkan poin. Lucunya lagi, bagian kepala karakternya juga diganti oleh sang modifikator dengan si burung pengepak.


Namun dalam aksinya, ‘Flappy Bird’ dalam GTA IV ini tak harus melewati celah-celah pipa yang menghalangi untuk mendulang poin. Melainkan berusaha menginjak pejalan kaki yang lalu lalang.


Jangan sampai terpeleset! Karena bila terjatuh gamer pun wajib mengulang lagi aksi ‘mengepak-ngepak’ yang dilakukannya untuk kembali memperoleh poin, seperti dalam game asli Flappy Bird.


Penasaran, begini aksi karakter GTA IV yang beraksi ala Flappy Bird.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!