Titanfall, Game yang Lapar Memori

Jakarta - Titanfall menjadi salah satu game yang paling ditunggu di awal tahun 2014. Lantaran dibekali engine grafis terbaru, game ini disebut-sebut lapar akan memori.

Bagaimana tidak, di Xbox One saja game ini akan membutuhkan kapasitas hardisk sekurangnya 40 GB, menjadikannya sebagai salah satu game Xbox paling rakus memori.


Memori yang sedemikian besar akan dipakai Titanfall untuk menaruh semua video on scene yang memang memiliki resolusi tinggi. Sedangkan beberapa komponen lainnya masih diletakkan pada kepingan disk.


Titanfall merupakan game First Person Shooter (FPS) modern. Di dalamnya para gamer bisa baku tembak dengan berbagai perlengkapan canggih, termasuk kesempatan untuk mengendari sebuah robot.


Rencananya Titanfall akan dirilis pada 11 Maret 2014 untuk Xbox One, Xbox 360 dan PC. Seperti yang dilansir situs resmi Titanfall dan dikutip detikINET, Selasa (25/2/2014).


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!