Nantinya WhatsApp Ada Fitur Telepon Gratis

Jakarta - Setelah diakusisi Facebook, WhatsApp mengumumkan bahwa ke depannya mereka bakal memiliki fitur baru. Fitur yang akan membuat pengguna bisa menelpon secara gratis.

Fitur voice berbasis internet memang sepertinya sudah mulai menjadi fitur wajib di dalam aplikasi pesan instan. Hal itulah yang coba disampaikan oleh CEO WhatsApp, Jan Koum.


Berbicara di Mobile World Congress, Barcelona, Koum berjanji bahwa fitur panggilan di WhatsApp bisa dicoba mulai kuartal kedua 2014 nanti, atau sekitar bulan April. Fitur ini mirip dengan yang dimiliki oleh KakaoTalk, Line, BBM dan lainnya.


Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (26/2/2014), sejauh ini fitur tersebut sedangkan dikembangkan untuk WhatsApp versi Android dan iOS. Menyusul BlackBerry dan Windows Phone.


Selain mengumumkan fitur baru yang akan hadir, Koum juga mengklaim pengguna WhatsApp terus meningkat setelah diakusisi oleh Facebook. Kini total penggunanya mencapai 465 juta dengan 330 juta yang aktif setiap hari.


(eno/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!