Contact Center Multi Saluran Avaya Incar Kelas Menengah

Jakarta - Solusi Contact Center tak cuma untuk perusahaan kelas kakap, perusahaan dengan skala menengah pun dianggap sudah membutuhkan solusi ini.

Hal ini yang dilihat sebagai peluang oleh Avaya dengan merilis layanan Contact Center Select, tambahan terbaru dalam solusi manajemen pengalaman pelanggan untuk perusahaan skala menengah.


Avaya Contact Center Select diklaim menawarkan kemampuan contact center multi saluran yang canggih dengan kesederhanaan yang dibutuhkan organisasi skala menengah.


Perusahaan-perusahaan skala menengah kerap ditantang untuk menyediakan layanan pelanggan multi saluran dengan teknologi-teknologi yang biasanya dibangun untuk perusahaan skala enterprise.


Avaya mengisi celah dalam solusi komunikasi dan kolaborasi khusus untuk pasar skala menengah sehingga baik perusahaan skala menengah maupun besar dapat sama-sama memenuhi kebutuhan dari aset mereka yang paling strategis, yaitu para pelanggan.


Avaya Contact Center Select merupakan produk pertama dalam kategori baru produk dari Avaya – solusi kelas enterprise yang dioptimalkan untuk pasar kelas menengah dan bekerja dengan Avaya IP Office Platform.


"Kebutuhan dan harapan pelanggan tidak berubah bagitu saja hanya karena skala perusahaan. Banyak perusahaan skala menengah memiliki aspirasi pengalaman pelanggan yang sama sebagai perusahaan besar, tapi dengan sumber daya yang terbatas," kata Mark de la Vega, Vice President Contact Center Solution Avaya


Solusi ini diharapkan secara umum tersedia di seluruh dunia pada Juni 2014. Harga software Avaya Contact Center Select mulai dari USD 29,630 dengan 30 lisensi untuk agen dengan komunikasi suara, satu lisensi multimedia, dan satu lisensi supervisor.


(ash/ash)