Buka Kantor di Indonesia, Apple Masih Tertutup

Jakarta - Kantor PT Apple Indonesia yang beralamat di gedung perkantoran WTC II memang sudah terpampang. Sayangnya, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu masih tertutup.

DetikINET yang menyambangi kawasan perkantoran strategis di Sudirman, Jakarta Pusat tersebut memang menemukan nama PT Apple Indonesia di salah papan petunjuknya.


"Tapi pak, Apple Indonesia masih di lantai 18 bukan lantai 19," ujar salah satu resepsonis yang ditemui, Rabu (28/5/2014).


Setelah melewati lorong yang terbilang masih lenggang oleh para karyawan tersebut, detikINET menemukan fakta lain bahwa pihak Apple Indonesia masih belum bisa ditemui karena alasan sedang keluar kantor.


"Semua staf Apple sedang keluar semua pak. Mungkin bapak belum membuat janji. Mungkin sebelum ke sini, bapak buat janji dahulu," ujar wanita yang bertugas sebagai penjaga pintu depan.


Dari hasil pengamatan detikINET, kendati disebut sebagai Kantor PT Apple Indonesia, belum ada tanda-tanda aktvitas yang mencolok di kantor tersebut. Termasuk logo Apel kroak yang menjadi ciri khas.


"Kantor Apple Indonesia memang betul di lantai 18 , tapi masih gabung dengan kantor lain, Fortinet," tegas si wanita tersebut.


(tyo/ash)