Inikah Fitur Pembunuh Galaxy Note 4?

Jakarta - Setelah spesifikasi, bocoran anyar Galaxy Note 4 mulai beralih ke fitur. Tercatat ada 4 fitur andalan yang akan ditawarkan calon phablet terbaru Samsung ini. Apa saja?

Diawali dari Smart Fingerprint, fitur yang satu ini memang bukan hal yang baru mengingat telah lebih dulu hadir di Galaxy S5. Namun pada Galaxy Note 4 pengguna dapat mengkustomisasi fitur ini untuk membuka aplikasi yang diinginkan.


Fitur selanjutnya adalah Aqua mode. Memang belum jelas apa perbedaan saat fitur ini dijalankan dan tidak, tapi pastinya Galaxy Note 4 juga akan memiliki kemampuan tahan air layaknya Galaxy S5.


Yang ketiga adalah fitur Multi Network Booster yang memungkinkan pengguna men-download lebih cepat. Berkat fitur ini, data seluler dan WiFi dapat digabungkan untuk memberikan gabungan kecepatan yang lebih tinggi. Fitur ini juga telah ada di Galaxy S5.


Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (26/5/2014), Swipe to Launch adalah fitur terakhir yang diungkap dalam bocoran Galaxy Note 4.


Seperti fitur Motion Launch pada HTC One M8, fitur ini juga memberi kemudahan bagi pengguna untuk membuka aplikasi melalui usapan jari dari kondisi layar mati.


(yud/ash)