Dilengkapi Bahasa Jawa, BlackBerry Z3 Pede Masuk Surabaya

Surabaya - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta dan Medan, BlackBerry Z3 edisi Jakarta juga menyambangi kota Pahlawan, Surabaya.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia mengaku sangat senang dengan respons masyarakat di Jakarta dan Medan atas kehadiran BlackBerry Z3 Jakarta.


"Kami juga sangat yakin dengan respons positif dari masyarakat Surabaya dan Jawa Timur yang tidak kalah dengan Jakarta dan Medan," kata Maspiyono saat jumpa pers di Ciputra World Surabaya, Jumat (30/5/2014).


Ia membeberkan berbagai keunggulan BlackBerry Z3 di kelasnya dengan harga terjangkau Rp 2 jutaan. Fitur-fitur yang ditampilkan dan menjadi salah satu andalannya yakni dilengkapi dengan selain Bahasa Inggris dan Indonesia juga dengan bahasa lokal, Jawa dan Sunda.


Juga diperkaya dengan konten lokal eksklusif untuk Indonesia seperti BBM sticker yang menampilkan karakter lokal pewayangan 'The Punakawan' yang dibuat oleh seniman Indonesia. Namun, Maspiyono enggan mengatakan, berapa target penjualan BlackBerry Z3 tersebut.


"Kami melihat Surabaya dan Jawa Timur pangsa pasar yang baik untuk BlackBerry Z3. Kami yakin akan sangat sukses," tandasnya.


Artikel terkait:

-. Review BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah

-. Foto: Lebih Intim dengan BlackBerry Jakarta

-. CEO BlackBerry Resmikan Jakarta

-. BlackBerry Jakarta Sapa Indonesia


(roi/ash)