Kamera LG G3 Disematkan Laser Autofokus?

Jakarta - LG G2 datang dengan kamera yang mengesankan, namun itu belum cukup untuk membuat LG kembali datang dengan fitur yang jauh lebih impresif di LG G3. Fitur laser autofokus di flagship terbaru inilah bakal menjadi andalan nantinya.

Fitur ini sejatinya masih berupa gosip yang didapatkan oleh The Verge dan detikINET kutip Senin (26/5/2014). Menurut sumber itu, dengan laser autofokus, kamera di LG G3 akan mempunyai kecepatan meringkus gambar dan beralih fokus dengan sama cepatnya.


Dengan kemampuan laser autofokus di kamera LG G3 ini membuktikan menjadi urusan yang cukup cepat, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan tembakan dalam membidik objek.


Urusan kemampuan ini sebetulnya bukan hal yang baru. Karena sebenarnya fitur ini sudah digunakan di iPhone. Pengguna iDevice pasti setuju, bahwa fokus di kamera iPhone jauh lebih cepat dan baik dalam menentukan kedalaman fokus.


LG G3 diprediksi akan mengusung kamera 13 MP di bagian belakang dan 2.1 MP di depannya. Sementara itu akan juga disematkan chip Snapdragon 801, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa ditambah melalui slot microSD.


Untuk layarnya sendiri akan memiliki bentang 5,5 inch dengan resolusi QHD 2560 x 1440-pixel (534ppi). Kemudian produk ini juga didukung dengan baterai 3.000 mAh, dan kemampuan anti air sesuai dengan standar sertifikasi IPX7.


(tyo/tyo)