Rox Wireless, Earphone Wireless Tangguh dari Jabra

Jakarta - Jabra mengeluarkan stereo wireless earphone yang diklaim tangguh. Dari sisi kualitas, perangkat yang disebut Rox Wireless ini sudah dilengkapi dengan fitur Dolby Digital Plus.

Jabra Rox terinspirasi dari in-ear monitor yang biasa digunakan oleh musisi profesional untuk membantu mereka mendengar suara mereka sendiri pada saat pementasan.


Jabra Rox diklaim dibuat untuk mampu mendengarkan suara berspektrum penuh dengan performa bass maksimum dan menghasilkan pengalaman mendengar musik yang kaya dengan teknologi Dolby Stereo.


Walau memiliki berat cukup ringan sekitar 19 gram, Jabra Rox didesain untuk ketahanan ekstrim. Dibuat dari material premium termasuk menggunakan bahan besi, Jabra Rox mampu menahan benturan yang keras. Dan, sudah tersertifikan IP52, earphone ini mampu menahan percikan dan debu.


Kabel berdaya Kevlar yang menghubungkan kedua earbuds telah disatukan dengan in-line control untuk mengatur musik dan panggilan telepon. Lalu magnet penghemat daya baterai akan aktif secara otomatis saat kedua earbud disatukan.


Setiap earbud dilengkapi speaker dinamis berukuran 6 mm dengan passive noise reduction sebesar 15 db dan respons frekuensi 20Hz-20KHz dengan sensitifitas 92 db.


Sama seperti kebanyakan produk Jabra, Rox Wireless juga dilengkapi Bluetooth 4.0 dan teknologi Near Field Communication (NFC). Pengguna dapat mendengar musik sampai 5,5 jam dengan lama standby sampai 8 hari.


Dengan teknologi Multiuse, Jabra Rox dapat dikoneksikan ke 8 perangkat dengan 2 perangkat yang aktif di saat bersamaan.


“Kami sangat yakin bahwa Jabra Rox Wireless earphone akan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, mulai dari pencinta musik sampai pencinta fashion," kata Jonathan Tang, Vice President Asia Pacific Jabra Consumer Solutions, dalam keterangannya, Sabtu (31/5/2014) .


"Selain tampil dengan desain yang sangat simple, Jabra Rox juga dilengkapi sepasang magnet premium yang mampu menempel dan mengamankan posisi earphone di seputar leher, belum lagi suara yang superior dan jernih berkat teknologi Dolby Digital Plus," lanjutnya. (ash/ash)