Di Mana Kantor Apple di Indonesia?

Jakarta - Apple membuka jalan masuk ke Indonesia dengan menggunakan nama perusahaan PT Apple Indonesia. Setelah nama, pembuat iPhone itu tinggal mengisi kantor yang sudah ditetapkan lokasinya.

Menurut situs Kamar Dagang Amerika-Indonesia, PT Apple Indonesia akan berlokasi di perkantoran Metropolitan Complex World Trade Center (WTC) II di lantai 19. Namun tidak diketahui, mulai kapan Apple akan menempati lokasi itu.


Dengan kehadiran fisik kantor Apple di Indonesia, maka produk-produk premium milik Apple akan segera dengan mudah hadir di Tanah Air.


Bukan itu saja, tentu sangat ditunggu apakah Apple akan turut membuka Apple Store yang terkenal futuristic itu ke Indonesia.


Di dalam laman Kamar Dagang AS-Indonesia yang ditelusuri detikINET, Selasa (27/5/2014), disebutkan bahwa Apple merupakan perusahaan yang mendesain Mac sebagai personal computer terbaik di dunia, bersama dengan OS X, iLife dan iWork. Membuat revolusi di bidang musik digital dan mobile phone, melalui iPhone.


Apple sendiri memang merupakan perusahaan Amerika Serikat murni, yang berpusat di Infinite Loop 1, California, Amerika Serikat.


(tyo/tyo)