Lenovo Vibe Z2 Pro Tampil Lebih Bongsor

Jakarta - Bocoran smartphone flagship terbaru dari Lenovo muncul di internet. Smartphone yang akan diberi nama Vibe Z2 Pro tersebut terlihat menggunakan layar 6 inch, dengan resolusi QHD 2560x1440 dengan 490 pixel per inch.

Tak seperti pendahulunya, Vibe Z (5,5 inch) yang penutup baterainya terbuat dari plastik, bodi Vibe Z2 Pro akan terbuat dari aluminum unibodi. Smartphone itu akan ditenagai oleh prosesor quad core 2,5 GHz Snapdragon 801 Krait, yang dilengkapi dengan RAM 2GB.


Sedangkan dari sistem operasi yang akan digunakan adalah Android 4.4. Untuk konektivitas, tersedia NFC, dua slot SIM card yang bisa digunakan untuk mengakses jaringan LTE.


Dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (27/5/2014), Vibe Z2 Pro sepertinya akan mendukung penggunaan dual SIM. Baterai Vibe Z2 akan berkapasitas 4.000 mAh, dan mempunyai kamera belakang dengan resolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) dan dual LED flash.


Namun ketersediaan slot microSD dan kapasitas penyimpanan internalnya hingga kini belum diketahui. Begitu juga dengan harga dan waktu perilisannya .


(ash/ash)