HTC One M8 Prime Ditunda

Jakarta - HTC disebut-sebut menunda kehadiran versi mewah dari HTC One M8. Perangkat ini sebelumnya bakal dibungkus dengan material keramik dan memiliki nama HTC One M8 Prime.

Kabar ini memang tak datang dari mulut HTC langsung, melainkan dari Evleaks yang kerap kali memberi bocoran jitu soal peredara gadget anyar.


Menurut Evleaks, HTC One M8 sejatinya bakal hadir pada September 2014, sampai akhirnya keluar keputusan penundaan sampai waktu yang tidak ditentukan.


Sejumlah pihak pun mulai sanksi dengan rencana HTC One M8 ini. Beberapa di antaranya pun mengartikan jika ponsel mewah tersebut bukan ditunda, namun dibatalkan.


HTC One M8 sendiri merupakan versi premium ponsel flagshipnya yang bakal menyodorkan bentang layar 5,5 inch dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel), prosesor quad core yang kemungkinan adalah Snapdragon 805, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB yang ditemani slot micro SD.


Sebelumnya, sudah banyak ekspektasi tinggi terkait kehadiran HTC One M8 Prime. Termasuk dari sisi kamera yang awalnya diisukan bakal membuat improvisasi anyar. Sayang, sepertinya rencana itu harus kandas sebelum HTC One M8 dilahirkan.


(ash/rns)