Access Go Coba Memikat dengan Ponsel Islami

Jakarta - Pertarungan yang sengit di kancah ponsel Android pastinya harus membuat vendor medioker untuk memutar otak agar lebih dilirik. Seperti di bulan Ramadan ini, ponsel Islami pun diandalkan untuk menggaet konsumen.

Hal inilah yang dilakukan oleh PT Access Citra Sukses (ACS) dengan mengeluarkan seri perdananya yaitu Access Go. Ini adalah smartphone Android yang pabrikasinya dilakukan oleh ZTE.


Menurut data IDC (International Data Corporation), tahun 2014 Android akan menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia hingga lebih dari 80%.


Semakin menjamurnya ponsel pintar berbasis Android membuat produk yang dikeluarkan di pasar menjadi mirip satu sama lain. Terutama teknologi dasar yang menjadi pendukung utamanya. Mulai dari sistem operasi, prosesor, memori, kapasitas penyimpanan hingga tampilan produk.


Oleh sebab itu, vendor smartphone Android harus lebih kreatif dalam mengeluarkan jajaran produknya agar mampu meraih hati konsumen di Indonesia.


Nah, tantangan ini pun ingin dijawab oleh ACS Access Go. Menurut Leonardo Halim, Direktur Utama ACS, Access Go dihadirkan secara spesial bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim. Sebab di dalamnya sudah tersedia aplikasi eksklusif dan unik yang merupakan hasil kerja sama antara Access dan Ustadz Yusuf Mansur (PPPA).


"Aplikasi ini dapat menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (20/7/2014).Next


(ash/ash)